Info Game Online Dan Video Game Terbaru

FIFA 14 Vs PES 2014 ~ Game Unik, Game Online, Console Game dan Video game

Thursday, March 27, 2014

igameco.blogspot.com
Konami , pengembang dan penerbit Pro Evolution Soccer , didirikan pada tahun 1969 sebagai pperusahaan untuk  perbaikan bisnis, dengan hampir 45 tahun pengembangan , Konami telah menjadi pengembang besar dan penerbit video game terkenal termasuk Pro Evolution Soccer ( PES ) yang  edisi pertamanya dirilis pada tahun 1996 .

Dua puluh tahun yang lalu , EA Sports menciptakan video game sepak bola pertama , FIFA International Sports . Karena kesepakatan awal untuk hak atas nama FIFA tidak mencakup nama-nama pemain atau kemiripan , beberapa staf dimasukkan dari anggota keluarga pendiri FIFA

Hari ini, mereka adalah penguasa yang saling bersaing dalam industri game. Konami menikmati masa kejatyaan yang cukup lama, namun kini  EA Sports ' FIFA telah berhasil menyusul kejayaan  PES dan kembali ke permukaan.

FIFA 14 hadir dengan Fitur Liga yang Lebih komplit , Tim dan Pemain
Ini adalah alasan utama yang bermuara perdebatan tentang PES 2014 vs FIFA 14 . Dalam 2 bulan terakhir , EA Sports melakukan lisensi atau memperbaharui kemitraan dengan berbagai liga populer kelas dunia dan klub , FIFA 14 akan menampilkan 33 liga , lebih dari 600 klub dan 16.000 pemain . Meskipun PES juga berlisensi liga terkenal seperti Liga Champions , Liga Europa dan Divisi Primera liga Argentina , Konami gagal untuk memiliki liga Spanyol .

Fans FIFA Bisa Hadiri Piala Dunia
Gamers FIFA memiliki akses untuk berpartisipasi di Piala Dunia , bahkan Kejuaraan Eropa dan Piala Konfederasi , yang tidak dimiliki PES 2014. Selain itu, FIFA memiliki kemampuan untuk melakukan trik khusus dalam permainan yang diusungnya. Gamers FIFA dapat memainkan versi dari Piala Dunia dan menghidupkan kembali kegembiraan tontonan dengan cara mereka sendiri . sedangkan gamer Pes belum bisa melakukan hal tersebut.
FIFA 14 Merupakan Pesta Visual Sepakbola Dunia, namun ada hal yang masih kurang dalam hal grafis di FIFA 14 . Pemain dan stadion merasa hidup sebagian berkat resolusi yang lebih tinggi , sistem pencahayaan canggih , ditingkatkan simulasi kain yang merespon secara alami dengan gerakan pemain , dan akhirnya stadion dinamis yang memberi kesan lebih hidup .
sementara KONAMI senjata barunya FOX engine mampu membawa PES 2014 kedalam tingkat baru dan lebih realisme dalam hal facelift dan grafis substansial yang belum ada dalam seri sebelumnya., namun FIFA selalu memiliki keunggulan atas PES ketika datang dengan kemiripan pemain , menawarkan  teknologi motion - capped yang menangkap gerakan sesuai ciri khas masing-masing,
jadi pilih mana antara 2014 atau FIFA 14? anda sendirilah yang menentukan

0 comments:

Post a Comment

Page Rank
Design by Adsense Maker | Blogger Theme by Lare Glundengan