Info Game Online Dan Video Game Terbaru

Pes 2014: Trik Kombinasi Play ~ Game Unik, Game Online, Console Game dan Video game

Monday, March 31, 2014

Salah satu fitur utama dalam PES 2014 yang akan mengubah gaya permainan gamer hingga mahir yaitu menggunakan " Kombinasi Play" .
Taktik pre-set yang dibuat oleh pengembang KONAMI adalah sangat efektif .dalam judul ini PES 2014 mengambil permainan ke tingkat yang baru , dan " Kombinasi Play" adalah cara bermain dari sudut pandang yang berbeda : itu adalah fitur yang memungkinkan pengguna yang paling berpengalaman untuk mengambil kendali dari tindakan keseluruhan bukan dari pemain tunggal , memiliki pemain yang tepat pada saat yang tepat persis di mana diperlukan .

Tutorial berikut menunjukkan beberapa gerakan dasar yang harus Anda pelajari jika Anda ingin menguasai " Kombinasi Play" . Kami memilih untuk menunjukkan taktik dalam situasi latihan dalam rangka untuk menunjukkan bagaimana tim Anda bergerak setelah manuver telah dimulai .

Perhatikan ikon yang muncul pada layar Anda , itu adalah sinyal bahwa pemain Anda berada di area kanan lapangan untuk menjalankan " Kombinasi Play" . Setelah Anda tekan dua kali tombol L2 ( LT di Xbox 360 ) , taktik yang terkait dengan area spesifik di lapangan akan dimulai . Jangan merasa stres tentang kelulusan bola setelah " Kombinasi Play" diaktifkan : menunggu saat yang tepat merupakan faktor kunci jika Anda ingin  berhasil dalam permainan ini. lihat gambar dibawah ini.
igameco.blogspot.com
nah dari gambar diatas  , sobat tentukan taktik yang sesuai dengan gaya permainan anda dalam menu Game Plan, pilih "Kombinasi Play" tab. Meskipun Anda dapat memilih hingga 3 jenis strategi kombinasi, strategi ini hanya dapat diaktifkan satu per satu di setiap daerah. Anda dapat memilih antara 14 strategi yang berbeda dan mengaktifkan mereka di daerah yang berbeda dari lapangan.

TIP: Beberapa gamer menerapkan taktik yang sama mereka merasa nyaman dengan tiga wilayah yang berbeda dari lapangan. Anda harus mencoba untuk menghindari kesalahan kecil ini. Mulailah dari menu latihan dan praktek 3 strategi Anda tertarik untuk mendaftar Anda "Kombinasi Play". Dengan sedikit latihan dan kesabaran, Anda akan segera membuat baik penggunaan masing-masing slot yang tersedia bagi Anda di lapangan dan memiliki jumlah yang banyak dipilih untuk membuat gamestyle Anda sefleksibel mungkin.

0 comments:

Post a Comment

Page Rank
Design by Adsense Maker | Blogger Theme by Lare Glundengan