Info Game Online Dan Video Game Terbaru

Game Unik: Lukisan Karikatur Game ~ Game Unik, Game Online, Console Game dan Video game

Monday, March 17, 2014

GAME UNIK kali ini akan membahas keindahan tentang tokoh-tokoh dalam dunia game. Tokoh yang saya maksud dalam blog DUNIA GAME,GAME ONLINE,dan CONSOLE GAME , pernah kan temen-temen yang hobi maen game berfikir, “andai gue yang jadi tokoh game tersebut” ! hehehe pasti pernah kan, kalau belum pernah berarti belum sepenuhnya menjiwai permainan dalam GAME,GAME ONLINE , DAN CONSOLE GAME.
Saya sendiri pun sejak pertama kali mengenal GAME selalu terinspirasi dengan tokoh utama GAME yang saya mainkan, mulai dari SUPER MARIO BROSS, hingga GAME dengan grafik kelas atas saat ini, entahlah kadang banyak orang ber asumsi bahwa bermain GAME itu hanya buang-buang waktu, Buang-buang uang, BUang-buang fikiran, tapi menurut saya pribadi dengan adanya GAME , hidup jadi lebih semangat, bergairah, dan makin kreatif.
    DUNIA GAME memang gak ada matinya, pernah kan bela-belain berjam-jam di depan CONSOLE GAME kesayangan Cuma buat nyelesein satu permainan sampai tamat, bahkan untuk game-game jaman sekarang gak bakalan selesai kalau Cuma dimainin sehari dua hari , bahkan sampai satu minggu ,sampai sebulan, tergantung antusias atau tidak kita memainkanya.
    Kembali lagi dalam topic GAME UNIK, ini berawal saat saya pandangi poster yang penuh tertempel di dinding, kadang bosen juga sih pengen ganti poster game yang ada nilai seni nya. Saya coba jalan-jalan lewat paman google, eh nemuin sesuatu yang beda, “apa yang beda”?  jadi gini, saya pengen ganti semua poster jadi lukisan pensil, yang tema nya masih tentang game, coba deh bayangin kalau kita dilukis KARIKATUR, wajahnya tetep wajah kita, tapi badanya tokoh game. Dibawah ini contohnya:

    Gimana bagus bukan? Itu Cuma contoh sederhana dari blog GAME UNIK , VIDEO GAME DAN CONSOLE GAME, kalau sobat pengen, bisa pesen sesuai keinginan, dan itu bukan hasil edit photoshop. Lukisan itu murni 100% handmade, dilukis dengan tangan, kalau sobat tertarik bisa hubungi saya lewat komentar di blog ini, atau kalau mau langsung hubungi saya di 087738815633 , boleh Tanya jawab dulu kok, ooh jadi ini isinya Cuma promosi? “ya iya lah promosi” ! kan buat para gamer yang pengen lain daripada yang lain, bisa juga buat kado! Jadi saya tunggu komentarnya. Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Page Rank
Design by Adsense Maker | Blogger Theme by Lare Glundengan