Info Game Online Dan Video Game Terbaru

Video Game: Tips Mencetak Gol PES 2013 ~ Game Unik, Game Online, Console Game dan Video game

Monday, March 17, 2014

VIDEO GAME : PES 2013 , siapa sih yang gak kenal permainan yang satu ini, game sepak bola yang terkenaldiseluruh dunia, mulai anak-anak sampai orang dewasa banyak yang masih mengidolakan game ini. selain karna grafik yang memukau, dalam game ini kita juga disuguhkan dengan gerakan-gerakan pemain seperti aslinya, mulai dari trik dan skil ala Cristiano Ronaldo, dribbling ball ala Ronaldinho, dan banyak lagi pemain dengan karakter yang berbeda-beda.
Nah pada kesempatan kali ini igameco blog GAME UNIK , VIDEO GAME, dan CONSOLE GAME akan memberikan sedikit tips dan trik bermain PES 2013. Sesuai judul diatas Trik mencetak gol PES 2013. Pernah kan sobat susah untuk membobol gawang lawan, jangan kan tendangan luar kotak penalty, kadang saat tinggal “one on one dengan keeper pun masi mentah dalam penyelesaian akhir, tentunya ini membuat jengkel dong.
Mungkin di blog lain banyak yang memberikan cara ini, tapi gak apalah, blog GAME UNIK, VIDEO GAME dan CONSOLE GAME juga mau berbagi dengan sobat blogger semua, supaya bisa sharing nantinya, dan saya yakin para MASTER PES 2013 juga masih menggunakan cara ini.
Oke langsung saja, trik agar mudah mencetak gol PES 2013 adalah dengan menekan R2+kotak , ya cukup dengan  dua tombol tersebut kita sudah bisa dengan mudah mencetak GOL, dan cara ini juga efektif apabila dilakukan dari luar kotak penalty, bentuk dari tendangan nya pun tidak keras dan meluncur tajam, tapi lebih cenderung pelan dan melengkung, namun sobat jangan meremehkan , walaupun pelan tapi cukup efektif untuk membobol gawang lawan,karna keeper akan mudah terkecoh dengan tendangan ini. Yang perlu diperhatikan untuk melakukan trik ini adalah timming dalam menekan R2+kotak, juga dalam menentukan arah kemana bola akan ditendang. Misal pemain yang tendanganya menggunakan kaki kanan, maka usahakan pemain tersebut berada di posisi kiri, begitu juga pemain yang dominan dengan kaki kiri, maka usahakan ditempakan di posisi kanan. Jadi simulasinya seperti ini:
•    Pemain dengan kaki kanan , menyerang dari sisi kiri, tekan R2+kotak lalu arah kan tendangan ke kanan, atau tiang jauh, biasanya persentase terjadinya GOL adalah 80% dari dalam kotak penalty dan 60% dari luar kotak penalty.
•    Pemain dengan kaki kiri , menyerang dari sisi kanan, tekan R2+kotak lalu arah kan tendangan ke kiri, atau tiang jauh, biasanya persentase terjadinya GOL adalah 80% dari dalam kotak penalty dan 60% dari luar kotak penalty
Nah trik tersebut dari pengamatan blog igameco dalam memainkan VIDEO GAME PES 2014 sangatlah efektif, tentunya sobat semua juga mau untuk mencobanya, jangan lupa juga terus berlatih dalam TRAINING MENU, karna disitu kita bisa meng “explorasi” bentuk permainan, sekian dulu dari saya , selamat berlatih, dan semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Page Rank
Design by Adsense Maker | Blogger Theme by Lare Glundengan