Info Game Online Dan Video Game Terbaru

Titanfall : Minimum Spec Pc ~ Game Unik, Game Online, Console Game dan Video game

Friday, April 4, 2014

igameco.blogspot.com
Titanfall : Minimum Spec Pc
Titanfall adalah game FPS besutan Respawn Entertaiment yang akan diterbitkan oleh EA adalah Game yang sangat dinantikan oleh pnggila game action, betapa tidak! Game dari Microsoft yang exclusive ini mampu memukau para gamers dengan video berjudul Xbox One Best Game Accolades yang beberapa saat lalu sempat muncul di Youtube.

Game Titanfall Ini akan hadir di Console Xbox dan juga di PC , namun dengan melihat dari sisi grafis yang memukau tersebut dibutuhkan spec PC sehebat apa untuk dapat memainkan Game Titanfall ini. Karna belum ada pengumuman resmi tentang minimum spesifikasi computer untuk memainkan game ini, namun beberapa hari yang lalu pihak Respawn mengumumkan melalui co-foundernya vince zampela , untuk mencicipi game ini di PC setidaknya membutuhkan minimum spec sebagai berikut :

•    OS windows 7,8,8.1 64-bit
•    Prosesor AMD Athlon X2 2.8 GHz atau Intel core 2 duo 2.8 GHz
•    RAM minimum 4GB
•    Kartu grafis Geforce 8800GT keatas atau Radeon HD 4770 keatas


Setidaknya itulah minimum spec untuk memainkan game Titanfall di PC. Kalau menurut saya pribadi spesifikasi diatas tidak terlalu tinggi, mengingat gameplay dan grafis yang disuguhkan dari game ini cukup memuaskan menggunakan spec PC seperti diatas.
Game Titanfall ini sudah dirilis 14 maret kemarin di amerika dan inggris , di Indonesia sendiri game Titanfall juga telah di jual oleh toko-toko retail game dengan harga yang menurut saya masih lumayan tinggi lah sekitar Rp 500.000 an, dan satu hal lagi, karna game ini besutan dari Microsoft, sepertinya hanya akan muncul di Xbox 360 , Xbox One dan PC saja, belum diketahui pasti apakah akan muncul di Playstation 4 atau tidak.

0 comments:

Post a Comment

Page Rank
Design by Adsense Maker | Blogger Theme by Lare Glundengan