Info Game Online Dan Video Game Terbaru

Game Unik : Flappy Bird Kembali Mengepakkan Sayap ~ Game Unik, Game Online, Console Game dan Video game

Friday, April 4, 2014

igameco.blogspot.com
Game Unik : Flappy Bird Kembali Mengepakkan Sayap . Masih ingat kah dengan game yang satu ini? Tentunya masih ingat dong, ya Flappy Bird game yang sempat booming di penghujung tahun 2013 lalu, kini munsul lagi di app store , setelah beberapa waktu lalu ditarik peredaranya.

Hal ini bukanlah kabar angina belaka , belakangan ini pencipta game unik Flappy Bird yaitu dong nguyen menyatakan bahwa game ini akan muncul lagi di app store , dan ternyata memang benar adanya , bahwa game tersebut sudah bisa di download di app store , namun game tersebut di hadir dengan nama Flappy Bird New season. Pengembangnya pun berbeda, jika dalam versi pertamanya dikembangkan oleh perusahaan startup Gear milik dong nguyen, tapi kali ini game unik Flappy Bird terdaftar oleh pengembang bernama Animated Emoji. Belum diketahui juga apakah game Flappy Bird New Season ini ada hubunganya dengan nguyen atau tidak.

Flappy Bird New season juga hadir dengan gameplay yang sedikit berbeda, dimana pada gameplay dihadirkan background suasana malam, dan jenis burung yang berbeda-beda dan bisa diganti, namun dari segi konfigurasi menurut saya tetap sama saja, dimana tugas pemain hanya mengetuk layar dan melewati rintangan berupa pipa. Tapi itulah yang sebenarnya menarik dari game Flappy Bird ini, saat memainkanya akan ada sensasi menyebalkan namun selalu bikin ketagihan.

Sayangnya Game Unik Flappy bird saat ini baru “mengepakkan sayap” di perangkat iOS , semoga hal ini hanya bersifat sementara waktu dan tidak menutup kemungkinan akan melenggang juga ke platform Android , sehingga para pengguna android dapat memainkan game yang sempat ditarik oleh penciptanya dari Google Play Store karna Nguyen sempat mengaku stress setelah diburu pers dan selalu menjadi sorotan media.
Kita tunggu saja bagaimana perkembangan Game Unik Flappy Bird. Tentunya bagi pengguna Platform Android yang terlanjur gandrung dengan game ini pasti tidak sabar untuk memainkanya, karna memang game ini mampu mengisi waktu luang, membuang kejenuhan, dan melatih kesabaran saat memainkannya. (igameco)

0 comments:

Post a Comment

Page Rank
Design by Adsense Maker | Blogger Theme by Lare Glundengan