Info Game Online Dan Video Game Terbaru

Titanfall : Gameplay Mode ~ Game Unik, Game Online, Console Game dan Video game

Tuesday, April 8, 2014

Seperti yang telah igameco bahas pada artikel yang lalu tentang titanfall, game yang resmi diluncurkan oleh Electronic Art (EA) untuk Console Game Xbox One dan Windows PC. Kali ini igameco akan membahas game online Titanfall ini dari versi PC.

Kita mulai dari Background Story nya dulu. Game ini bercerita tentang peperangan di masa depan antara dua kelompok yaitu, IMC dan Militia dan disebut dengan The Frontier, para gamer pum tidak perlu susah payah untuk memahami isi cerita dari Game Titanfall ini, karna sudah dijelaskan dalam Mode Campaign , dimana dalam mode campaign akan dijelaskan peran setiap karakter.

Kemudian dari segi gameplay. Game Titanfall ini mengusung genre FPS (first person shooter) sebagai Game utamanya, tentunya ini tidak jauh dari Game-game lain yang sejenis, hanya saja ada fitur-fitur yang lebih menonjol dalam Gameplay Titanfall ini, seperti mengendalikan robot mecha raksasa, berjalan diajas tembok, dan juga bisa melakukan double jump yaitu lompatan yang sangat tinggi. Dalam gameplay ini karakter juga sangat bebas untuk bergerak menyusuri setiap map dan arena pertempuran, sehingga para gamers akan merasa bebas dan leluasa mengendalikan karakter mereka.

Nah sekarang kita lirik game mode nya. Tipe permainan Titanfall ini lebih mirip dengan MOBA atau DoTA dimana player akan dibantu oleh creep atau robot yang dikendalikan oleh computer , dan dalam pertarungan pun mode nya hanya 6 player VS 6 player , namun igameco berani menjamin para gamers tidak akan bosan dalam memainkan game ini, karna banyak sekali Gameplay Mode yang disuguhkan Game Titanfall ini, tengok saja seperti
Hard Point . Yaitu player bertugas untuk menguasai sebanyak munkin daerah dalam tiga map atau tiga titik
Attrition
Tugas player dalam mode ini adalah membunuh sebanyak mungkin pasukan musuh untuk menjadi pemenang
 Pilot Hunter
Hampir mirip dengan Attrition, namun player akan mendapat point apabila yang dibunuh adalah pilot
Capture Flag , dalam mode ini player bertugas merebut bendera lawan dan mempertahankan bendera Tim, dan Seru nya dalam mode ini adalah kekompakan sebuah tim untuk merebut dan mempertahankan bendera.
Last Titan Standing. Dalam mode ini pemain terakhir yang berhasih menghancurkan Titan lainnya akan dianggap sebagai pemenang, dan tidak perlu susah payah untuk mendapatkan robot titan, karna dari awal game mode ini player sudah dilengkapi dengan robot titan sejak awal.

Nah itu tadi beberapa Gameplay mode dalam Game Titanfall , kalau menurut igameco sih lumayan banyak ya, karna memainkan satu mode saja lumayan lama untuk menyelesaikanya, namun ada juga beberapa gamers yang merasa Kurang apabila hanya disuguhi  5 gameplay mode. Tentunya sobat gamers sendiri yang menentukan.

0 comments:

Post a Comment

Page Rank
Design by Adsense Maker | Blogger Theme by Lare Glundengan